AKIBAT AKUMULASI TOKSIN DALAM TUBUH

kumanSeperti yang dijelaskan pada materi sebelumnya bahwa setiap makanan yang kita makan akan menyisakan toksin pada tubuh kita. Toksin adalah sisa – sisa dari makanan kita dalam tubuh yang  tidak bisa dicerna khususnya zat kimia dalam makanan, zat kimia merupakan toksin bagi tubuh kita karena ia bukanlah vitamin, mineral atau zat yang diperlukan tubuh sehingga ia tidak memberikan kebaikan apapun untuk tubuh kita bahkan lebih bersifat membahayakan kesehatan tubuh dalam jangka panjang.

Toksin zat kimia akan berakumulasi didalam tubuh kita karena tidak bisa dicerna dan juga tidak bisa dikeluarkan dalam tubuh.Akumulasinya dapat terjadi di peredaran darah kita dan persendian.

virus

AKUMULASI TOKSIN DALAM PEREDARAN DARAH :

Maka akan terjadi beberapa macam penyakit seperti :

  • Darah Tinggi / Hipertensi : Kolesterol tinggi.

Toksin dari minyak, lemak protein tinggi, dan zat-zat kimia, terakumulasi di dalam peredaran darah, sehingga darah tak mampu lagi bersirkulasi membawa nutrisi dan gizi ke organ-organ tubuh. Karena tebal dan kental dengan toksin dan klimaks dari penyakit ini sering terjadi Stroke.

  • Penyakit jantung / Jantung koroner :

Ini juga disebabkan karena keberatan darah yang tebal dan kental dengan toksin, sehingga darah dari sistem arteri terhambat untuk memompa jantung. Dan sering terjadi, orang tiba-tiba meninggal dalam keadaan sehat segar bugar. Keadaan seperti ini, masyarakat mengatakan penyakit angin duduk. Sebetulnya dalam medis tak ada penyakit angin duduk, yang ada keberadaan darah yang penuh dengan toksin dari sistem arteri, tak mampu lagi untuk memompa jantung, dan kalau tak mampu memompa jantung, maka jantung akan berhenti berdetak, kalau jantung berhenti berdetak, itu artinya sudah dipanggil oleh yang maha kuasa ( meninggal ).

AKIBAT AKUMULASI TOKSIN DALAM PERSENDIAN :

Jika toksin terakumulasi dalam persendian, tulang-tulang menjadi kaku, keras karena purin, maka inilah penyakit Asam Urat / Rematik. Jika Asam Urat terus berlanjut tidak dapat disembuhkan, maka akan mengakibatkan pengapuran dan kelumpuhan.

4 ORGAN UTAMA YANG SETIAP SAAT DALAM TUBUH MEMBERSIHKAN / MENGELUARKAN RACUN / TOKSIN DALAM TUBUH, YAITU :

1. Hati.

2. Paru-paru.

3. Kulit.

4. Ginjal

Jika dalam tubuh toksisitas yang berasal dari makanan, minuman, dan dari udara terlalu banyak, maka ke 4 organ itu akan berjuang mati-matian untuk membersihkan racun, dan jika setiap hari terus menerus, kemungkinan ke 4 organ itu akan rusak. Maka terjadilah penyakit Liver, Paru-paru (TBC ), Kulit, dan Ginjal. Baik batu ginjal, infeksi ginjal, maupun gagal ginjal. Semua penyakit ini terjadi karena terlalu banyak toksin yang masuk, sehingga 4 organ itu tak mampu lagi menjalankan tugas. Berikut saya kutip dari koran tanggal 26 Maret 2009 (Jawa Pos ).

“Minuman Energi Berstimulan” siap saji, seduh langsung minum. Minuman ini mengandung Asfartam ( pemanis buatan ), bahan pengawet, pewarna buatan, perasa, dan kafein yang bisa menghilangkan cape-cape, ngantuk itu beberapa dari vitamin dan kafein. Minuman ini tidak boleh dikonsumsi oleh orang berpenyakit jantung, darah tinggi, diabetes, dan lambung. Seorang anak yang bernama Fery Himawan 17 tahun seorang pasien Rumah Sakit RSAL Surabaya, dia setiap pulang sekolah minum-minuman ini dan sekarang menderita penyakit GGK ( Gagal Ginjal Kronis ). Dan 3 hari sekali harus cuci darah. Coba kita renungkan jika hal ini terjadi pada keluarga dan anak kita, apa yang kita rasakan? Seorang anak yang masih muda, bekal perjalanan hidup masih panjang, penuh dengan harapan dan cita-cita, tapi hanya karena ketidak tahuannya, semua harus kandas sampai disitu. Salah siapakah itu?? Berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan orangtua, jika dalam 1 minggu harus mengeluarkan uang 1.600.000,- 2x cuci darah? Dan kalaupun uang itu ada, akankah ginjal si anak kembali normal? disinilah orang baru merasakan betapa berharganya yang namanya pencegahan kesehatan, betapa pentingnya pengetahuan kesehatan dalam keluarga. Mengapa seorang Fery Himawan harus menderita, setragis itu? Mengapa seorang ibu tak mampu memberitahukan kepada anaknya, mana minuman yang sehat dan yang membahayakan? Ini semua terjadi karena dalam keluarga tak ada pengetahuan tentang kesehatan. Akan bagaimanakah nasib tunas-tunas bangsa kita, jika di setiap keluarga tak ada pengetahuan tentang kesehatan.

Koran Jawa Pos tanggal 29 Maret 2009 menuliskan “Kencing Manis Nomer Satu“, diperkirakan 180.000 orang, masyarakat Surabaya

terkena Diabetes Melitus. Tanda-tandanya sering kencing, sering merasa lapar secara tidak normal dan berat badan menurun drastis. Untuk mengetahui secara pasti kita harus periksa lab. Kalau gula darahnya mencapai 120 mg ini dalam keadaan normal, tetapi jika diatas angka itu, maka kemungkinan kita sudah terkena diabetes. Diabetes akut bisa mengalami pingsan sewaktu-waktu, mata rabun, sering kesemutan, sesak nafas, dan komplikasi yang mengarah kepada gangguan ginjal. Penyakit ini mulai menyerang usia produktif 30-35 tahun. Ini diakibatkan oleh perubahan gaya hidup, pola makan, aktivitas sehari-hari, dan perubahan perilaku masyarakat. Mengkonsumsi makanan siap saji, kurang makan sayur dan buah, dan kurang olah raga juga kerja berat, ikut ambil karena membuat stres. Mengapa penyakit ini sebegitu dasyat mencapai peringkat ke satu di masyarakat? Disini jelas karena pada umumnya masyarakat tidak punya pengetahuan tentang kesehatan! Mereka makan apa yang mereka doyan! Bukan makan yang dibutuhkan oleh tubuh, yang penting enak! Ya, setiap hari makan serampangan apa yang dia suka, dia makan tetapi dalam masa tua menderita, ternyata gula darahnya sudah sangat tinggi sehingga pankreas sudah tidak mampu lagi mengubah gula menjadi insulin, dan kalau sudah seperti ini hidup menderita karena setiap hari harus menjadi pecandu obat.

Apapun penyakit itu namanya pada umumnya berasal dari toksin dan mal nutrisi. Cuma tergantung toksin itu, dalam tubuh kita menyerang dan merusak organ tubuh yang mana? Kalau merusak hati penyakit liver, Kalau kerusakan paru-paru penyakit TBC, Kalau kerusakan ginjal, maka penyakit ginjal, dsb. Jadi, penyakit itu hanya sebagai nama saja. Maka, kita dapat mengambil kesimpulan. Jika kita ingin punya tubuh yang sehat! Semua organ-organ dalam tubuh harus normal, maka dalam tubuh kita harus terbebas dari toksin! Bagaimana caranya?! Dengan detoksifikasi ( mengeluarkan racun dalam tubuh )! Dengan apa? Ahli gizi mengatakan dengan SERAT BUAH! Dan serat buah yang bisa untuk detok diantaranya adalah buah Apel! dan menurut ahli gizi untuk detoks, tubuh kita memerlukan buah apel sehari 20 buah. Untuk makan buah apel 20 buah sehari ini adalah sesuatu yang sangat merepotkan, mengunyahnya lelah dan ampasnya di perut. Mungkin sekresek, supaya mudah, kita detoks, tidak harus makan apel 20 buah, maka dapat digantikan dengan minum cuka apel, 2 sendok makan, dicampur segelas air putih setiap pagi dan sore. Cuka Apel adalah sari buah Apel yang sudah difermentasi.

Cuka Apel yang pertama kali ditemukan oleh seorang dokter ahli ternama di dunia, yaitu Hipokrates tahun 400 SM. Dia menemukan cuka Apel organik yang mempunyai khasiat keajaiban untuk kesehatan.

Cuka Apel yang alami adalah pembersih dan penyembuh yang mujarab, sebuah antibiotik, dan antiseptik alamiah yang melawan bibit penyakit, bakteri, sel jahat, dan virus untuk kehidupan yang lebih kuat, sehat, dan lebih panjang.

Manfaat Cuka Apel :

1. Cleansing ( Pembersih )        ® Detoksifikasi.

2. Balancing ( Keseimbangan )            ® PH isasi.

3. Actuating ( Pemberi energi ) ® Energisasi.

4. Defecting ( Kekebalan )          ® Imunisasi.

Menurut Mark Victor Hansen dalam bukunya yang berjudul “ Khasiat Cuka Apel “ sesendok cuka apel, sehari akan menjauhkan anda dari dokter. Cuka Apel yang mengandung potassium, dan potassium itu menarik racun-racun / toksin didalam larutan, sehingga mereka bisa dibilas keluar dari dalam tubuh. Tubuh itu membersihkan sendiri, membetulkan sendiri, dan menyembuhkan sendiri. Oleh karena itu minumlah Cuka Apel setiap hari, maka anda akan sehat untuk selamanya.

BEBERAPA KHASIAT CUKA APEL :

  1. Akan membersihkan toksin-toksin yang menyumbat dalam peredaran darah, yang menyebabkan penyakit darah tinggi, kolesterol tinggi, penyakit jantung ( Jantung Koroner ). Sehingga peredaran darah menjadi bersih dan sehat, metabolisme tubuh kembali normal dan akhirnya penyakit itu menjadi sembuh.
  2. Kalium yang terdapat pada Cuka Apel, akan memecahkan purin yang mengendap dalam setiap persendian, sehingga Asam Urat atau Rematik, akan sembuh, dan sendi-sendi menjadi lentur kembali dan sehat.
  3. Cuka Apel akan sangat membantu kerja Hati, Paru-paru, Kulit, dan Ginjal. Sehingga 4 organ itu akan selalu sehat, karena toksin dari racun dibersihkan oleh Cuka Apel melalui sistem ekskresi, maka keempat organ ini setiap saat tidak harus mengeluarkan energi terlalu banyak.
  4. Untuk Diabetes, Cuka Apel sangat membantu menurunkan dan menormalkan gula darah, dan sangat membantu menormalkan sistem pankreas, sehingga pankreas mampu berfungsi kembali mengubah gula menjadi insulin.
  5. Untuk yang menderita Maag, sebetulnya Cuka Apel yang rasanya asam, tetapi ini hanya asam di mulut, kalau sudah masuk kedalam tubuh menjadi basa. Tidak semua yang asam akan bertentangan dengan maag, tetapi tergantung apa yang terkandung dalam asam itu. Cuka Apel mengandung Enzim Hidroklorida, dengan meminum Cuka Apel dengan dosis rendah, 1 sendok kecil atau 1 sendok teh dengan air hangat dan madu, sangat membantu menyembuhkan Maag.
  6. Cuka Apel sebagai pembersih dari semua makanan dan minuman yang beresiko terhadap kesehatan, tetapi anda bisa minum dahulu Cuka Apel, sebelum anda makan dan minum yang beresiko itu, sehingga toksin dari dalam makanan itu tidak akan terakumulasi dalam tubuh. Selama anda makan dan minum yang tidak organik (alami), selama itu anda memerlukan Cuka Apel sebagai pembersih semuanya, sehingga anda bisa minum beberapa kali sehari, dan ini tidak apa, karena Cuka Apel adalah sari buah apel, bukan obat yang berbahaya.

PROGRAM TERAPI CUKA APEL INILAH, SEBAGAI PENCEGAHAN SELAGI KITA MUDA DAN SEHAT, SUPAYA DI HARI TUA KITA TIDAK MENJADI SESEORANG YANG HARUS KETERGANTUNGAN KEPADA OBAT (PECANDU OBAT). APALAGI CUKA APELNYA ORGANIK

BAGI MEREKA YANG SUDAH TERLANJUR HARUS MENJADI ORANG YANG KETERGANTUNGAN KEPADA OBAT, DENGAN TERAPI MINUM CUKA APEL SETIAP HARI MAKA AKAN MEMBANTU MENORMALKAN METABOLISME TUBUH DAN DENGAN KEKUASAAN ALLAH MELALUI CUKA APEL INI ANDA AKAN SEMBUH.

JIKA BERMINAT MENDAPAT PRODUK INI SILAHKAN MENGHUBUNGI

SAUDARA MUDZAKKIR

031.83247756/081230601976

PRODUK BERKUALITAS INI AKAN DIANTAR KE RUMAH BAPAK DAN IBU HANYA 50 RIBU LANGSUNG MENDAPAT PAKET BERISI 3 BOTOL CUKA APEL ORGANIK BIO FRESH (Khusus surabaya dan sidoarjo kota)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: